Rabu, 24 Juli 2019

SUSTER CANTIK YANG KANGEN NGENTOT


SUSTER CANTIK YANG KANGEN NGENTOT

Sebut saja nama saya Jimmy. Cerita ini berawal ketika saya sakit kepala hingga masuk kerumah sakit, tdk seperti sakit kepala biasa umumnya, saya cemas sakit kepala saya ini semacem vertigo. Lantaran sakitnya yg beneran tidak tertahan. dan akhirnya, saya sangat terpaksa untuk pergi ke dokter buat checkup. Yahh walau situasi kantong sedang tidak bersahabat, namun kesehatan kan tetap nomor satu. Poker Online Terpercaya

Buat meriksain sakit saya itu, akhirnya saya datengin RSUD yang dekat kota saya yg jaraknya tdk terlampau jauh dari tempat tinggal saya. Yahh umum deh yang namanya RSUD, pasti rame, penuh serta ngantri! bukanlah kepalang seperti ingin ngambil beras murah. Namun aktivitas ngantri saya sedikit lebih mengasyikkan waktu ini lantaran pas di depan saya duduk, yaitu meja resepsionis tempat tinggal sakit yg dibaliknya ada perawat yg lumayan cantik. Tadi sih cocok saya daftar buat berobat, saya teliti namanya Stefanny. Situs Judi Online Terpercaya

Perawat Stefanny itu penampilannya umum saja lantaran masih tetap pakai seragam perawat putih komplit dengan topi kecilnya yg nempel di atas kepalanya. Kulitnya putih, rambutnya hitam pekat, tubuhnya lumayan menggoda.  Singkat cerita saya sudah menunggu kurang lebih 30 menit, sembari liatin perawat Stefanny yg lucu, tau-tau nama saya di panggil dokter untuk masuk ke dalam ruangan buat di check. Bergegaslah saya masuk ke ruang dokter yg meriksa saya cowok, dokter tersebut sudah tua, tapi tetep saja yg saya pikirin hanya Suster Stefanny yg di depan tadi. Duh, bagaimana yaa langkahnya untuk ngajak kenalan? Demikian yg saya pikirin sepanjang lagi di check si dokter.

Tidak sampai 15 menit saya di check, sesudah dokter ngasih resep, segera saya keluar. Saat sebelum saya pulang serta tdk menyia-nyiakan peluang, saya samperin saja meja Suster Stefanny dengan modal sebagian pertanyaan asal. Agen Domino 99 Terpercaya

“Sore Suster, ingin bertanya dong. Itu bila ingin nebus resep obat dari dokter itu di mana ya?” tanya saya, walaupun sebenarnya saya tau apotik rumah sakit ini dimana.

Stefanny yg tengah repot menulis di buku besar ini juga kaget dengan saya yg ajukan pertanyaan dengan mendadak. Agen Sakong Online

“Iya sore pak, Bapak bisa ikuti jalan ini dan lurus saja sampai ketemu pertigaan disebelah kanan ada apotiknya ya pak. ”Sembari menunjuk pintu di belakang saya
“Oh gitu ya, Sus? ” Jawab saya, sambil sok mikir jalan ke apotik, walau sebenarnya saya lagi mikirin buat nanya alamat suster Stefanny secara langsung.
“Kalau tempat tinggal suster, arahnya kemana? ”tanya saya sambil menggoda suster Stefanny"

Stefanny jadi tersenyum kecil. Senyumnya bener bener manis serta buat saya deg-degan gan.

“Rumah saya jauh pak. Sulit dijelasinnya, hehehe. ” Jawab suster Stefanny sembari senyum-senyum malui.
“Terus kalau jauh, suster pulangnya bagaimana? Ada yg jemput? ”tanya saya lagi.
Masih tetap dengan melempar senyum manisnya.  Cerita Seks
Stefanny menjawab “Biasa sih naik angkot Pak, Tdk sulit kok. ”
“Oh gitu. Memang Suster pulang jam berapa? kalau saya anter pulang, Mau tidak sus?” Sesudah nanya itu, saya baru ngerasa saya nekat banget. Namun ya, jika dia tdk ingin, besok juga tidak akan ketemu lagi, jadi saya tdk bakal malu malu banget.
“Duhh tidak usah pak, nanti merepotkan bapak, bapak kan juga lagi sakit.”
“Udah sehat kok sus. Mulai sejak tadi lihat suster pertama kalinya. Hehehe. ”Jawab saya dengan sedikit gombal. Suster Sange
Stefanny tidak menjawab, cuma lihat catatan yg ada di mejanya sebentar lantas berkata,
“Kalau bapak benar ingin antar saya, saya nanti pulang jam 5 sore pak. ” Jawab Stefanny sembari memberi suatu kode lampu hijau gitu gan....
“Bapak pulang saja dahulu, istirahat dirumah.”

Demikian saya lihat, ternyata yg dituliskan di situ yaitu nomor telephone. Wah, jalan bagus nih. pikir saya, dan saya pulang dengan perasaan suka bercampur salah tingkah lantaran bingung tdk tau kelak mesti bagaimana cocok ketemu Stefanny.
Saya segera nyodorin tangan saya ke Stefanny
.
“Aku Jimmy… ” Ucap saya buat kenalan.
“Stefanny, pakk… ” Jawab Stefanny sembari menjabat tangan saya.

Singkat cerita, sore ini saya telah parkirin motor saya di RSUD buat nunggu Stefanny. Dari jauh saya simak Julia jalan keluar dari gedung tempat tinggal sakit masih tetap dengan seragamnya, cuma ditambah sweeter berwarna abu-abu serta ransel kecil yg disangkutkan di bahunya.
Stefanny melemparkan senyum manisnya demikian lihat saya yg berdiri disamping motor saya.
“Sudah lama ya, Pak? Maaf ya bikin nunggu lama… ” tutur Stefanny dengan sopan.
“Enggak kok, baru sebentar hehehe. ” Jawab saya sembari menyodorkan helm untuk dipakai Stefanny. BandarQ Online Terpercaya
“Mau segera pulang? Atau ingin kemana dulu? ”
“Hmm, terserah kamu aja pak. Saya tdk cepat-cepat kok. ” Jawabnya pelan.
“Kalau makan dulu, gimana? ” tanya saya.
Stefanny cuma mengangguk. Selekasnya saya nyalakan motor serta pergi mencari makan.
Sesampainya di tempat makan, sangat banyak hal yg kita bicarakan. Dari mulai masalah pekerjaan, hingga kehidupan pribadi.

Dari percakapan itu,  ternyata Stefanny itu baru putus dengan kekasihnya dua bulan lalu . dan pacarnya itu saat ini sudah menikah dengan wanita lain. Saya tdk nyangka, wanita secantik Stefanny itu bisa ditinggal untuk wanita lain.

Hari makin sore serta gelap, dan juga mendung. Kami berdua mengambil keputusan untuk pulang saat sebelum hari hujan. Stefanny memberi tahu arah jalan ke tempat tinggalnya yg ternyata saya cukup hapal dengan daerah itu. Saya mempercepat motor bebek saya melalui jalan tikus yg saya tau agar dapat cepat sampai ketempat tinggal Stefanny. Bandar 66 Terpercaya

“Duh, Pak. Terima kasih banyak ya sudah ingin antar saya sampai kehujanan. Maaf merepotkan ya, Pak. ” Kata Stefanny ketika sampai di depan tempat tinggalnya.
Tempat tinggalnya tidak terlalu besar, tampak bagus dengan adanya banyak tanaman dibagian teras juga cat berwarna hijau yg menaikkan kesan damai.
“Ohh tidak apa kok. Saya yg mohon maaf antar kamu naik motor sama saya, Stefanny jadi kehujanan… ”Jawab saya sembari meringis kedinginan.
“Pak, masuk dulu yuk. Saya buatkan teh hangat serta pinjamkan baju buat Bapak. Jangan dipaksa pulang, Nanti bapak sakitnya makin parah lohhh.”
“Jangan jangann ... Tidak enak ah nanti sama orang rumah kamu… ” Jawab saya basa-basi.
“Gak apa kok pak ... Lagian saya juga tinggal sendiri.. Ayukk pakkk. Masukan saja motornya ” Kata Stefanny sembari membukakan pagar tempat tinggalnya.
Dan sayapun juga mengambil keputusan untuk masuk sebentar sembari nungguin hujan reda. Stefanny memersilahkan saya untuk duduk di ruangan tamunya yg kecil tetapi bersih serta teratur rapi.
“Duduk dahulu Pak, sebentar saya hambilkan Baju ganti ya untuk bapak… ” Kata Stefanny sembari jalan ke kamarnya.
Saya duduk sembari lihat-lihat, terdapat banyak foto saat Stefanny wisuda. Cantik sekali dengan kebaya serta toga. Juga terdapat banyak foto yg kelihatannya yaitu orangtua Stefanny disamping foto wisudanya.
“Ini pak, handuknya… ” Stefanny memberikan saya handuk berwarna biru tdk tipis untuk saya mengeringkan tubuh.
“Iya, terima kasih ya. Oia, panggil Jimmy saja ah. Jangan panggil mas. Sepertinya usia kita tdk beda jauh. Hehehe. ”Kata saya sembari mengambil handuk dari tangan suster Stefanny.
“Hehehe iya, Jimmy. ”Jawabnya. Raja Bokep

Saya juga segera ke kamar mandi untuk mengeringkan tubuh saya. Sesudah usai, saya kembali keruang tamu. Waktu melewati satu diantara ruangan, saya saksikan pintu yg tidak tertutup rapat. Maksud hati mau tutup pintu itu walau saya tidak paham ini kamar atau ruang apa. Kaget saya ternyata diruangan itu ada Stefanny yang sedang memilih pakaian.
Stefanny yang terlihat cantik walau badannya terbalut seragam kerja, tampak semakin cantik tanpa ada busana. Rambut hitam lurus sepunggung membuatnya terlihat lebih anggun. Badannya yg putih seksi, pantatnya yg kencang serta payudara yg cukup besar menantang, bikin saya betul-betul berpikiran kotor. Celana saya juga makin tdk nyaman lantaran batang yang semakin mengeras. Cemas Stefanny tau tidak ya saya ngintip, saya segera balik ke ruangan tamu dan saya segera duduk di sofa yg ada di ruangan tamu. 
Stefanny keluar dari kamar. masih menggunakan pakaian susternya yang ketat dan berwarna putih dengan topi susternya, sembari membawa gelas diisi teh hangat.
“Ini Jim diminum dulu… ” Kata Stefanny memberikan minum, sembari duduk disamping saya.
“Iya, terima kasih ya Stefanny… ” Jawab saya tersipu malu.
“Hmm, Jimmy tadi ngintipin saya ya? ” Bertanya Stefanny.
DHEG! Saya Kaget dan bingung harus jawab apa.
“Ahh? Tidak kok, memang tadi Stefanny di mana? ”
“Di kamar, saya tahu kok. Tadi saya lihat bayangan kamu dari meja rias saya. Kamu ngintip saya kan? ”
Tanya Stefanny dengan suara sedikit lebih tinggi.
Saya menunduk malu, bingung serta tdk tau harus ngomong apa.
“Iya, Stefanny. Maaf ya, tadi tdk bermaksud. Tujuannya ingin menutup pintu, eh malah jadi ngintip…. ” Jawab saya dengan sangat malu.
Saya tdk berani lihat muka Julia, sampai tau tau dia mengeser duduknya agar semakin deket sama saya.
“Terus, kamu cuma mau ngintip saja? Tdk ingin yang lain? ” Bisik Stefanny di telinga saya.
Mendadak mendengar kata Stefanny, terlintas begitu saja dipikiran saya berpikir yang tidak-tidak dengannya.

Aku langsung memberanikan diri untuk melihat Stefanny, Saat itu juga tanpa banyak basa basi Stefanny langsung lumat bibir saya. Saya terdiam sebentar karena kaget yang melihat stefanny langsung mencium bibir saya. dan sayapun membalas ciuman Stefanny.
Kami berduapun berciuman dengan penuh gairah, apalagi habis terkena hujan saat perjalanan mengantarnya. Doyan Ngentot
“Hmm emmm, uhhhh Jimmy, pelan-pelan… ” Desah Stefanny.

Desahan Stefanny malah bikin saya makin terangsang serta ingin nikmatin tubuhnya tanpa ada bekas.
Saya memulai dengan mencium bagian leher stefanny. 
Emm emmm ssss... enakk jimm uhhh emmm ... Aku udah lama banget ga begini jim ..emm ..
Aku terus menciumi leher Stefanny dengan semakin napsu karna mendengar desahannya yang menggoda sekali. Emang pacar kamu kemana? "Tanya aku
3 bulan lalu aku baru saja putus dan selama 3 bulan itu aku tidak ada berhubungan dengan pria jim .. ahh emmmm pelan-pelan ahh emmmm .... jawab Stefanny sambil mendesah keenakan.
Perlahan aku meremas-remas payudara Stefanny, membuat stefanny semakin napsu 
Uhhh emmmm .... ahh enakk jimm sssshh ...
Sambil perlahan aku ciumi leher dan aku remas payudara stefanny, perlahan aku turunkan dress suster stefanny yang ketat hingga terlihat payudaranya sepenuhnya dengan menggunakan BH berwarna hitam. 
Stefanny ikut memegang tangan aku yang sedang meremas payudaranya, dan stefanny ikut meremas-remas buah dadanya. ahhh emmm sssshhh .... Sambil meremas-remas buah dada stefanny perlahan aku lepaskan BH nya yang berwarna hitam.
Stefanny merangkul leher aku dan menarik aku mendekat dengan payudaranya. kemudian tanpa banyak bicara aku kulum dan aku sedot-sedot puting Stefanny yang sudah mengeras.

Uhhh ahhhh ssshhh emmm jimmyy .... enakk bangett jimmm ughhh sss ahhh emmm ,,.. desah stefanny yang begitu keenakan dengan permainan aku diatas tubuhnya.
Sambil mendesah keenakan tangan stefanny perlahan meraba-raba kontol aku yang sudah tegang karna desahan dia. 
Stefanny menarik aku dan mencium bibir aku emm mm .. dan berbisik "dibuka dong celanannya sayang"sambil meremas-remas kontol aku dia berbisik dan melihat aku dengan pandangan yang sangat nakal, dan akupun bergegas melapas celana aku.
Setelah aku melepas celana dan CD aku, aku langsung meniduri kembali tubuh stefanny yang menggunakan dress suster yang sudah aku turunin hingga buah dadanya terlihat jelas. akupun kembali mengulumi payudara stefanny sambil meremas kedua payudaranya dengan penuh napsu.

ahh emm ahh ssshhh emmm pelan-pelan sayangg ughh ssshh emmm .... *desah stefanny yang begitu keenakan*
Stefanny bangkit dan mendorong aku tertidur disofa, dan stefanny dengan sangat liar memainkan tubuhku, dengan melepas kaos aku terlebih dahulu.
Stefanny menciumi seluruh tubuh aku dari bibir hingga bawah ... 
emm ahhh ssshh ahh ... desah aku yang begitu keenakan ditiduri suster secantik Stefanny
Stefanny mengocok kontol aku dan menjilati bagian samping kontol aku mmmm ... ssssmm
Punya kamu besar ya jim, aku belum pernah dimasukin yang sebesar ini .. pasti enak yaa *tanya stefanny sambil mengulumi kontol aku*
Ahh emm ahhh ahh .. aku mendesah keenakan dan menjawab *emang mantan kamu ga sebesar punya aku?*
Stefanny bangun dan mendekati kontol aku ke arah memeknya ... sambil mencium-cium bibir aku dan menggoda aku. *belum pernah cobain yang sebesar kamu punya sayang emmmm mmm ahhh mmm* jawab julia
Dan tanpa aku sadari ternyata kontol aku sudah didalam memek stefanny dan stefanny langsung mengoyangkannya dengan begitu nikmat *mmm mmm ssshh ... ahhh ahhhh enak bangett punya kamu jim .. uhh shh ahh*

Sambil berciuman dengan penuh napsu, akupun membantu keluar masukan kontol aku didalam memek stefanny. uhh sshh uhh emm .... aku mulai menyodok memek stefanny dengan lebih kuat dan dalam. *Cplokk plokk plokkk plokkk* suara kontol aku yang sedang beradu dengan memek stefanny yang sudah becek*
Stefanny memeluk aku dengan erat dan sambil mendesah-desah uhhh emmm ahh ahhh sss ahhh jimmyy uhhh ssss.....*
Aku yang semakin napsu mendengar desahannya, hingga ku entot memek stefanny semakin kuat dan cepat uhh sss uhhh yess mm ahhh ........
Stefanny semakin menjerit keenakan ahhhh uhhhhh sssshh ahhhh ahhh teruss sayangg uhhh*
Stefanny mengeluarkan komtol aku dari dalam memeknya dan mengarahkan memeknya ke dekat badan aku dan tiba-tiba keluar cairan dari vaginannya *croootttt crooootttt ahhh emmm shhh ahhhh crooott* stefanny setelah mengeluarkan cairan dalam vaginannya langsung berbaring diatas tubuh aku dan memeluk aku dan juga berbisik *sebentar ya jim, kamu punya enak banget buat punya aku keluar duluan* sambil menciumi leher aku. Agen Poker Terpercaya

Akupun yang sudah kepalang tanggung bangun dari sofa dan menarik stefanny untuk bangun.
Stefanny pun ikut bangun dari sofa dan langsung bepose nungging berpegangan dengan sofa, akupun langsung memasukan kontol aku ke dalam memeknya dengan cepat langsung aku genjot memek stefanny
cplokk plokkplokkplokkk* ahhh uhhh ssshh emm ahhh ahhh ahh sayangg uhhh ssshhh* desah stefanny yang begitu kuat karna sodokan doggystyle aku yang begitu kuat.
Kurang lebih hampir 15-20 menit kami bermain dengan doggystyle hingga stefanny lemas dan terjatuh di sofa sambil mendesah-desah keenakan. 
uhh emm ssss jimm uhhh .. enak banget jimm aku ga kuat nungging lagi, kaki aku gemeteran jimm uhhh ssshhh emmm..... *terlihat bagian tubuh stefanny gemeteran dan vaginanya mengeluarkan cairan terus menerus*
Aku yang melihat Stefanny terbaring lemas disofa, aku mulai memasukan lagi kontol aku dan mengenjot memeknya kembali...
Stefanny mendesah sangat hebat membuat aku semakin kuat mengenjot memeknya ...
Umm umm ssshh emmm ahhh ..... crooot crooot croooot crooot uhhh ssshhh... akupun keluar dan mengeluarkan cairan aku di badan stefanny
Kemudian stefanny menarik aku dan menciumi aku, sambil berbisik *kamu nginep sini aja ya jim, nanti pagi sebelum berangkat kerja aku mau main lagi sama kamu* AduQ Online Terpercaya
Dan akupun menginap dirumah stefanny, hingga pagi hari ketika bangun kami bercinta kembali, dan setelah bercinta dengan stefanny dipagi hari. akupun mengantarkan stefanny ke tempat kerjanya.
ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya ZUMAQQ
Rp.20.000
HondaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya HONDAQQ
Rp.15.000
Galeriqq Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya GALERIQQ
Rp.20.000
Kasir Agen Togel Online Casino Online Dan Togel Online Kasir4d
Rp.10.000
Ioncasino Agen Casoni Sabung Ayam Agen Bola Dan Agen Togel Online IONCASINO
Rp.50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NIKMATNYA BERSETUBUH DENGAN PACAR-PACARKU

NIKMATNYA BERSETUBUH DENGAN PACAR-PACARKU Ceritaku kali ini adalah pengalamanku yang terindah, sehingga aku ingin menuliskan kisahnya...